Tuesday, November 11, 2008

Memperkuat Keyword Di Google

Ternyata apa yang dikatakan suhu semuanya benar adanya, dengan memBold keyword yang ingin diperkuat di googel di artikel terbaru memberikan effek yang sangat signifikan (wek,,gaya bahasanya pake acara significan segala). Hal ini saya buktikan dengan menguatnya keyword"foto artika sari dewi" di google. Tadi beberapa jam yang lalu, sebelum saya memposting artikel"Menampilkan Komentar Terbanyak Di Blogger ", keyword foto artika sari dewi telah jatuh di page 2 untuk search google, setelah saya posting eh ternyata back to page one, hore...

selain membold keyword yang ingin diperkuat, saya juga memberikan link di artikel terbaru ke artike yang lama. Effeknya juga bisa dirasakan secara jelas, artikel yang sudah tenggelam sekarang sedikit demi sedikit telah merangkak menuju ke halaman 1 (kayak balita aja, baru belajar merangkak,he3..). Di artkel saya gak penting ini saya juga melakukan hal yang sama, semoga aja artikel saya yang telah mencapai halaman 1 bisa tetep bertahan sampai waktu yang gak ditentukan. Amin..

For all my teacher, thank for the tutorial. Walaupun Suhu gak pernah berkunjung kesini, saya harap semua bisa merasakan rasa terima kasih saya :)
Untuk sobat semua thank sudah mau membaca artikel gak penting ini :).




Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment