Monday, November 17, 2008

Lima Klick Adsense tidak di hargai

Hari ini iseng2 cek Hasil earning di google adsense, senang sedikit kecewa sih. Hasil yang di dapat cuma 0.00 rupiah.wkwkwk (hasil yang pantastis, kanggoang gen be). Trus pas di teliti, wow ada 5 orang yang ngeklik, tapi kok hasil earningnya masih 0.00 dolar?? Apa mungkin belum masuk ya?? apa gak terdeteksi ya?? Setelah online dengan menghabiskan banyak waktu berhasil juga menemukan sedikit penjelasan.

Sebab-sebab yang mungkin terjadi :

  • Seperti yang saya sebut di atas mungkin saja hasil klik yang di dapatkan oleh salah satu blog saya belum ke hitung ma google ( jadi masih ada harapan mendapatkan receh).
  • Karena yang mendapatkan klik adalah blog yang P***o, mungkin aja pay perkliknya terlalu kecil atau bahkan gratis sehingga tidak mendapatkan apa2.
  • Mungkin orang yang ngeklik iklan adsense saya tu lihatnya cuma bentar, sepersekian detik. Sehingga tidak di anggap ngeklik. Keto asane,wkwkwk
  • alasan yang terahir ini masih dalam tahap pencarian di blog master dan suhu internet.

Apakah sobat ada yang mempunyai alasan kenapa klik yang di hasilkan blog saya itu tidak mendapatkan receh?? Jika ada yang punya jawaban tolong share ya.. ( tulungin tiang). Dan untuk para suhu yang berkenan mampir saya ucapkan terima kasih. :)





Jangan lupa baca yang ini juga



4 comments:

  1. earning 0 dan ada klik biasanya menurut pengalaman adalah

    1. berasal dari IP yang sama dengan saat kita buka account :D alias klik dari IP kita sendiri :D

    2. Adsense belom update. Klik dan impression boleh update tapi untuk earning mereka belom menghitung. itu sudah biasa mas :D

    ReplyDelete
  2. bocah @ hore suhu memberikan solusi yang lain. Thank.. jadi itu juga penyebab yang lain ya. Tapi saya gka klik sendiri kok:).. Saya pakai modem yang pakai star one, apa mungkin orang yang pakai star one yang ngeklik ya??

    ReplyDelete
  3. Jawaban bocah bener itu.. aq udah pernah alami dulu pas awal main adsense hheheheh

    ReplyDelete
  4. Intinya posting yang banyak artikel aja :D
    http://translator-xp,blogspot,com

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment