Sunday, November 16, 2008

Komentar Yang Membangun dan Memberikan Motivasi Untuk Maju

Terima kasih sobat, hanya kata itu yang saya bisa berikan untuk sobat yang satu ini (adsense Galeri). Terima kasih untuk koreksi dan Motivasi yang telah di berikan kepada saya yang masih mencari dan belajar cara terbaik untuk meningkatkan ilmu SEO agar bisa menjadi Master SEO (mimpi kali..:))
Berikut adalah komentar yang memberi saya semangat untuk terus belajar.

Ada sedikit koreksi nih, untuk pegisian keyword/meta tag nya harus pakai koma untuk pemisahnya (bukan spasi), selain itu sebaiknya jangan menuliskan keyword berulang2. contoh: bisnis, internet, online, marketing, ... jadi jangan menuliskan : bisnis internet, bisnis onine, internet marketing, online marketing, dst..

Selain itu lebih baik mencari suggestion keyword dahulu dengan menggunakan keywod tools biar keyword yang kita inginkan lebih ter bidik/mengena, selain itu kita juga bisa tahu seberapa banyak keyword yang ingin kita gunakan itu dicari orang di Search Engine, salah satu contohnya bisa download gratis disini www.galeriadsense.co.cc

Ada banyak macam teknik SEO untuk mendatangkan targeted traffic ke site kita, karenaya mari kita terus belajar & mencari tahu ilmu internet yang dinamis (terus berkembang & berubah). Karena saya sendiri pun masih belajar SEO
Salam kenal dan sukses! :)

Sekali lagi terima kasih sobat. :)
Berdoa yang terbaik untukmu..Salam sukses :)

Jangan lupa baca yang ini juga



4 comments:

  1. pemula @ semangat dong kang, he3...thank dah mampir ya...

    ReplyDelete
  2. saya merasa senang sekali dengan tips-tips yang ada di blok ini, khususnya tentang bagaiman aberkomunikasi yang efektif, harapan saya ada pembahasan yang sama namun lebih mendalam agar, kita lebih dapat memahami. karena saya pikir komuikasi itu adalah hal yang fital untuk kesuksesan, tentunya dalam segala hal.
    itu aja koment saya. thanks atas tipsnya.......bay...................

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment