Tuesday, November 4, 2008

Error, Komentar di Bawah Posting Blogger

berkali-kali saya coba posting komentar saat blogwalking namun saya tidak bisa menemukan option apapun di kotak comment as, yang seharusnya berisi berbagai pilihan acount untuk komentar. saya kira mungkin komputer saya lagi error, atau mungkin koneksi internet lagi lambat. Ternyata setelah iseng2 cari di google dapat juga solusinya di blog anangku, salah satu tempat saya belajar ngeblog.

Trus bagaimana solusinya?? ternyata solusinya simple sekali, bagi saya tidak mungkin menemukan caranya sendiri (pikiran dah ruwet kalo mencari sendiri pemecahannya, mending cari di google,he3).
cara perbaikinnya : login ke blogger, dasbor, pengaturan lalu klik format. ubah bahasa indonesia menjadi bahasa inggris.

Semoga berhasil sobat :)
Untuk mas anang trima kasih untuk solusinya :)


Jangan lupa baca yang ini juga



3 comments:

  1. makasih mya mas, dari kemarin aku mengalaminya... untung baca postingan ini... dah selesai masalahnya :)
    Sekarang dah bisa berkomen ria lagi :)
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  2. sama2, thank juga ma suhu internet yang dah ngasi solusi ini :). Kapan2 mampir lagi ya :)

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment