Friday, November 21, 2008

Di Benci Google Karena Sering Review

Di Benci Google Karena Sering Review ( mungkinkah ini poenyebabnya???)

Hari ini posting kira2 5 artikel untuk blog dummy saya, semua berjalan normal, tidak ada yang aneh. Saya posting sebagaimana saya posting sebelumnya. Tetapi perasaan heran sedikit muncul di otak saya yang hanya sebesar kacang polong ini.
" kok Tumben Si google gak index artikel di blog ni secepat biasanya??" saya coba tenangin diri dengan mengatakan " mungkin aja lagi henk googlenya, ato lagi ada problem gitu". Saya pun berangkat kerja, dan berharap semua artikel yang saya posting sudah ke index sama google ketika pulang kerja. Tapi ternyata...ahk..............

Teriakan saya membangunkan semua penghuni kos di jalan sedap malam ini. Saya syok sobat, artikel saya belum keindex saya google..!!! Ada apa gerangan ini?? Tolong saya suhu.., tolong saya master, what can i do to solve this problem??(beneh to keto bahasa inggrise??).

Kesimpulan yang bisa saya ambil saat ini adalah :

Google sudah muak saya jejali artikel yang terdiri hanya satu paragraph, dan link yang terkandung di dalam artikel tersebut melebihi ambang batas. Intinya blog saya tu terlalu banyak menaruh link blog inti saya ini.


Apa sobat punya pemecahan dari masalah ini?? Apakah ada suhu yang bisa memberikan saya sedikit pencerahan???
Please help me...:(



Jangan lupa baca yang ini juga



4 comments:

  1. Wah kayak e nasip kita hampir sama boss, malah blogku tidak terindex sama sekali. Gara-garanya semua postinganku saya tambahin tip friendster di belakangnya,hehehehhehe
    Sekedar curhat aja boss ;)

    ReplyDelete
  2. santai aja bro.. ntar juga keindeks kok..
    punya saya aja sering kek gini, kadang belum ada semenit udah keindeks di hal pertama, tapi kadang sehari baru muncul, sebenernya tergantung keyword yang kita terapkan sih.. karena banyak saingan juga pengaruh lho...
    bisa jadi udah keindeks tapi jauh di hal belakang, coba aja cek di google dengan format :
    site:namasituskamu

    ReplyDelete
  3. neno @ thank bos dah mampir ke blog ini. Saya memang suka naruh naruh kata yang ingin di index pertama di belakang setiap postingan..:)

    therunk @ ya bos, ini usah 2 hari tu artikel belum keindex juga kok..hixz...sedih hati ini bos...thank dah beri semangat...

    ReplyDelete
  4. kalo udah gini mau ngadu ama sapa ya

    ada nggak tempat ngadu?

    kalo curhat sih bisa.

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment