Friday, November 7, 2008

Black Hat Jurus SEO Haram, don't do that

Black Hat
Jurus Seo Black Hat, pertama kali mengenal blog dan mengenal chating dengan seorang master hal inilah yang paling membuat saya penasaran. Seperti biasa kalau chating ma temen ga jauh2 ngomongnya dari ngeblog, penghasilan, bisnis baru. Padahal sampe sekarang belum bisa dapat uang dari internet. he3.,..

Pertama kali denger Black Hat ya dari temen chat ini.
Waktu itu bertanya tentang penghasilan dia dari internet melalui adsense, dia jawabnya " baru 234 $", wow banyak banget sahut saya singkat. Trus dia jawabnya singkat aja, biasa jurus Black Hat.
Sejak saat itulah saya langsung mencari informasi tentang Black Hat dari internet. Hampir ratusan blog saya survei untuk mencari tau secara jelas tentang teknik ini. Ahirnya sekarang saya menemukannya. Black Hat ternyata jurus haram yang sama sekali tidak di anjurkan oleh para suhu internet. Mengapa?? karena jurus ini menipu pengunjung dan hal itu paling di benci ma google. Pengunjung datang ke blog kita karena kita pasang keyword yang lagi banyak di cari orang seperti " Gambar Porno, Cewek Telanjang, dan lainnya,he3...). Dan saat mereka datang, yang ada hanya seabrek tulisan yang ga ada hubungannya. :)

Trus bagaimana cara menerapkan ilmu Black Hat?? Hm...bukan mau ngajarin ya, cuma sharing aja :)
Black Hat itu menambahkan keyword yang disamarkan. Cara menyamarkannya tentu saja samain warna keyword dengan warna background. Sebagai contoh " Sapi Telanjang ". Nah gak bisa dilihatkan??he3..
Begitu sobat..

Trus bagaimana cara agar kita tau orang yang memakai teknik ini??
Menurut penjelasan suhu yang saya baca dengan cara menekan [ctrl + A], pada halaman yang di curigai mengandung keyword hiden(sok english,he3 :)) nah kelihatan kan?

Kalau mau coba cara ini berpikir 2 kali deh, saya aja udah pernah di DO karena ketahuan ma Mbah Google :)

Selamat mencoba ya.. :)

Jangan lupa baca yang ini juga



8 comments:

  1. Waduh, kalau hal tersebut saya belum pernah nyoba mas, soalnya saya blogger pemula. Kalau kata google aja ngga boleh, mengapa kita harus lakukan..

    Terima kasih dan salam kenal...

    ReplyDelete
  2. saya ngikut yg baek aja dech...kesabaran jadi blogger tw yg perlu,gak perlu ah pakai trik gituan

    ReplyDelete
  3. anton @ terima kasih dah berkunjung mas, ya saya juga pemula. ayo sama2 belajar

    David @ gitu ya mas, saya sabar kok,he3...balik lagi kemari ya

    ReplyDelete
  4. haram.boleh dicoba ngak mas?.........

    ReplyDelete
  5. dewi @ silahkan dewi,he3..tapi saya gak tanggung resikonya ya...:)

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya teknik black hat bukan cuma itu saja lho, ada yang pake duplicat content tapi di dirubah dulu pake software otomatis, nah yang paling black hat banget ya pake puluhan bahkan ratusan account di situs2 social bookmarking buat mem bookmark page biar cepat terindex ole SE dsb. Kira2 bener ga mas? ;)

    ReplyDelete
  7. galeri adsense @ wah kang, terima kasih udah menambahkan ilmu saya. O gitu toh SEO black hat itu, gak cuma nyembunyiin tulisan doang. :) sekali lagi thank suhu..

    ReplyDelete
  8. mantap tapi jurus ini gak bisa untuk kontes seo, kenapa ya

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment