Tuesday, October 28, 2008

PR | Public relationship New Media

PR | Public relationship New Media, kok jdulnya gitu?? Emang ga da inspirasi lagi ya?? Mungkin itu yang ada di pikiran sobat semua. He3..saya lagi promosi ni. Promosiin blog temen saya. Kenapa saya mau promosiin?? Ya karena Pacar saya merupakan mahasisiswi dari New Media, Jadi sekalian buat pacar seneng,he3..

Apa sih sebenarnya PR | Public relationship New Media ? Merupakan suatu...(apa ya kata-kata yang bagus), kayak jurusan gitu deh. Di jurusan ini sobat diajarkan bagaimana menjadi sekeretaris yang baik, sexy, hot (ralat: sexy=sopan, hot=bersemangat,wkwkw). Dan diajarkan juga masalah dandan2 gitu, yang bagi kita kaum cowok jarang bisa dijamah kalau masalah make-up, keculai bencong,he3. Oke untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke sini untuk melihat bagaimana profil PR | Public relationship New Media.

Kalau ada orang/sahabat yang merasa di rugikan artikel ini saya mohon maaf, kritik dan saran sangat di harapkan.


Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment