Sunday, October 26, 2008

Perbaikan Jalan Yang Tak Berujung

Perbaikan Jalan Yang Tak Berujung
Itulah pendapat yang bisa saya kemukakan tentang Proses perbaikan jalan di "By Pass Ketewel atau yang lebih di kenal umum dengan By Pass Ida Bagus Mantra" Perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah tidak kunjung selesai, jadi tepat kalau judul yang saya kasi untuk artikel ini adalah"Perbaikan Jalan Yang Tak Berujung"

Hampir setahun mungkin saya bolak Balik jalan ini untuk menuju ke tempat kerja dan ke rumah pacar, tetep saja saya melihat bergelimpangan mobil berat"alat Berat" yang didiamkan begitu saja tanpa pernah di operasikan(mungkin bakalan berkarat tuh). Apakah ada tujuan yang lainnya?? Hanya Para Pembesar yang tau(semoga saja maksud baik, saya percaya sama Pemerintah yang saya pilih sendiri). Pasti ada keuntungan baik buat rakyat(itulah yang ada dipikiran saya, setiap melihat Alat berat yang diam di sisi jalan). Kepada bapak-bapak yang menjabat di atas, teruslah berjuang untuk kami, Sejahterakan nasib rakyat, saya tau bapak bisa(itulah kenapa saya pilih bapak,he3..).

Bagi yang Tidak berkenan dengan artikel ini saya mohon maaf, ini hanya tulisan saya yang gak bermutu. :)




























Keyword yang hilang di Google

Sudarma

link
Susahnya Belajar SEO link
Di Tendang Karena Berubah link
Master SEO link
SEO Tangan Gatal link
Dan masih banyak Lagi yang hilang,hixz...



Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment