Thursday, October 16, 2008

Master SEO | Sudarma| Mungkinkah dia?|Orang Yang Baru |Belajar Ngeblog| Internet Marketing| Bisnis Online|Jurus SEO|

master SEO
Master SEO Sudarma Mungkinkah dia? Orang Yang Baru Belajar Ngeblog, Internet Marketing, Bisnis Online, dan Jurus SEO Menjadi master??

Master SEO, ga pernah kebayang bisa sampai ketingkat itu. Mungkin cuma bisa ngebayangin aja, seandainya saya master SEO pasti blog saya dah penuh dengan pengunjung, seandainya Saya Master SEO pasti uang mengalir, seandainya...seandainya..dan banyak lagi seandainya. Kalau di tulis gak bakalan cukup.he3...

Mimpi jadi master SEO sudah lama saya inginkan, tapi prakteknya atau action baru diambil belakangan ini. Sudarma, sudarma kmu memang anak yang malas. Impianmu besar, tetapi usaha yang kamu lakukan untuk mendapatkan impian itu sungguh minim. Mungkin kmu hanya pantas memakai rok mini!!(gak nyambung banget ya, he3..) Sekarang sepulang kerja, dari jam 10 malam sampai jam 2 pagi, maksimalnya sampai jam 2 pagi saya membuat artikel dan belajar berbagai teknik SEO (Padahal kenyataannya baru belajar SEO TANGAN GATAL). Ya walaupun cuma SEO TANGAN GATAL yang penting saya udah ada usaha. Mimpi tanpa usaha untuk menggapainya sama aja dengan mimpi belaka, mimpi yang ada di saat tidur. Dan saya adalah pemimpi yang akan membuat mimpi jadi kenyataan(percaya diri banget, he3..) Udah jam 2 ni, sudah waktunya saya mengahiri mempraktekan jurus SEO Tangan Gatal.
See u tommorow brother :)











ads by SengAdeApe | This site only for 17+



Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. gooooooooodddd bagus lah dan memang bermipim itu harus

    ReplyDelete
  2. pencuri kode@ thank kang, mimpi ini selalu di pegang. Semangat..!!!

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment