Friday, October 10, 2008

Hilangnya Nurani

Maaf pak saya tidak bisa menerima ktp sebagai jaminan untuk menebus obat ini, saya gak berani pak. Itulah sepenggal kaata yang keluar dari mulut Seorang kasir apotik kepada pasien yang tidak punya uang (lebih tepatnya kehabisan uang) untuk menebus resep putranya yang sakit.

Siapa sih kasir itu? kok tega banget dia ga mau nolongin seorang pria yang kesusahan, mungkin itu yang ada di benak sobat sekalian. Sayalah kasir itu, ya sudarma adalah kasir apotik yang dengan terpaksa harus menolak menerima stnk yang seyogyanya akan di gunakan untuk menebus obat pengganti uang. Hikz..hati saya hancur sobat, remuk melihat bapak itu begitu memelas, tapi apa daya saya tidak punya wewenang untuk memutuskan ( karena saya hanya seorang kasir). Disaat seperti itu, Saya selalu berhayal. Kenapa saya tidak bisa mendapatkan penghasilan 200 ribu saja dari internet perhari, agar bisa menolong bapak tersebut( kalo ngayal ga da action percuma juga, he3). Gaji saya juga pas2an sebulan. Jangankan menolong orang lain, menolong diri sendiri aja tidak mampu. Silahkan sobat menilai, apakah saya telah kehilangan hati nurani, atau tidak.


Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. ko dunia kejam seperti itu ya>??? ga ada belas kasihan sama sekali..moga dapat ya mas gaji segitu.. :D

    ReplyDelete
  2. @: Pencuri kode: Kejam oh kejam...dikau sungguh kejam dunia...

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment