Wednesday, October 15, 2008

Ciri-Ciri orang yang percaya diri

percaya diri image



Berdasarkan buku yang saya baca tentang Mengatasi Rasa Tidak Percaya Diri, Dapat dilihat perbedaan antara orang yang percaya diri dan orang yang tidak percaya diri.

Berikut merupakan cirri-ciri orang yang Percaya diri

a. Selalu bersikap tenang dalam menghadapi suatu masalah
b. Mampu mengatasi ketegangan yang muncul di setiap situasi.
c. Mampu beradaptasi di berbagai situasi
d. Memiliki kondisi mental dan fisik yang cukup untuk menunjang penampilannya.
e. Memiliki Kecerdasan yang cukup ( ini harus di cari sobat,wkwkw)
f. Memiliki keterampilan khusus
g. Memiliki latar belakang pendidikan keluarga yang baik ( ortu saya Cuma tamat sd, bisakah di bilang baik??)
h. Selalu bersikap positif.

Kalau di lihat-lihat, kalau di bandingkan, di comphare, saya hanya memiliki beberapa cirri-ciri orang yang memiliki rasa percaya diri. Yang mana aja??

* Selalu bersikap tenang dalam menghadapi suatu masalah
* Mampu beradaptasi di berbagai situasi
* Memiliki keterampilan khusus ( yang pastinya bukan gigolo, keterampilan saya Cuma satu, Bisa buat blog.wkwkw)
* Selalu bersikap positif

Ya mungkin Cuma itu saja yang terdapat di diri saya, tapi saya merasa percaya diri kok :)
. Bagaimana dengan sobat sekalian?? Apakah sobat percaya diri??

Kenapa postingan
cewek bali bugil | Cewek SMA NGENTOT | Devi Telanjang bulat | Anak Kos Ngentot | Ngesex di Lapangan Basket| Gaya Anjing|Dogy Style | Tante Girang |

Tidak bisa menempati posisi 10 besar?? Padahal untuk 1 hari dah mau menempati 10 besar, hixz... untuk suhu yang berkenan, tolong berikan masukan..:)










ads by SengAdeApe | This site only for 17+





Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment