Friday, September 12, 2008

Obat Penggugur

Apa kabar semuanya??
Tentu baik2 aja kan??? Jangan salah sangka dulu ne ama judul yang aku berikan untuk postingan kali ini.
Ini merupakan kejadian hari selasa. Aku kan kasir di apotik jadi bermacam tipe orang udah aku temui, dari yang malu2 mau beli kondom, beli tes kehamilan dan berbagai macam obat yang haram kalau di beli tanpa resep dokter.
Gini ni kejadian orang yang mau beli obat penggugur. Seperti biasa aku berangkat kerja jam 2 siang, Tepatnya jam 2.20 siang, he. Aku kan kerja mulai jam setengah 3 sampe jam 10, kalu lagi apes pake acara lembur sampe jam 11. hikz…sedih kalo lembur, udah ngantuk berat tu kalo jam 11. Sampai apotik aku hitung uang, bersih2 habis tu duduk kayak patung di meja kasir sambil coret dikit, biar keliatan sibuk. He3. sekitar jam 4, eh jam 5 kalo gak salah datanglah si pelaku dengan seorang gadis lugu berada di belakangnya sambil tersipu malu2. si lelaki dengan gagah perkasa menghampiriku yang lagi pura2 sibuk.




Pelaku: Sore bli (Bli = kakak)
Darma: sore, ada yang bias di Bantu?? (dengan senyum yang di buat2)
Pelaku: ada obat penggugur?? (dengan suara yang di pelankan, agar pegawai yang lain gak denger, mungkin dia malu)
Darma: o maaf kami gak punya ( padahal ada, tapi belinya harus dengan resep dokter, he3)
Pelaku: bener gak da ya?? ( dengan muka yang sedikit masam)
Darma: ya gad a, coba cari di apotik lain mungkin mereka menyediakan ( menyarankan di apotik lain siapa tau ada yang mau melanggar etika dengan menjual obat penggugur itu, padahal udah tau harapan untuk dapat obat itu dikit abis)
Pelaku: o trima kasih ya ( Dengan rasa kecewa yang super besar, sambil melirik ke arahku yang membalas tatapannya dengan rasa kasiah,he3)
Darma: ya terima kasih kembali, (Dengan senyum yang sedikit di paksain, aku pun memandangnya sampai menhidupkan motor, dia melirik kepada ceweknya yang sembunyi menghindari penglihatanku karena rasa malunya)

Jarang2 ada orang yang beli obat penggugur di apotik tempat aku bekerja, yang banyak paling beli obat untuk menyuburkan kandungan, terbalikkan.he3.. kalau vitamin bisa di beli bebas itu, tanpa resep.

Segitu aja critanya bos, udah gada kata..
Jangan lupa taruh komentnya …

Jangan lupa baca yang ini juga



3 comments:

  1. Wah... tindakan yang bagus mas.. Walaupun membuat orang kecewa.

    Tapi nanti kalo aku yang beli dilayani ya??? :D

    ReplyDelete
  2. bener2 engk punya kerjaan tuh orang hehe :-)
    tapi salut buat darma karena menjegak matinya nyawa orang....

    ReplyDelete
  3. Thanks for visiting my Celebrity Blog.. Hope you can visit my other blogs as well, Ester's Raptured Dreams and Array Of Hopes

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment