Tuesday, September 30, 2008

Ahirnya Blog sudarma terindek ma google

Seneng,sedih itulah yang saya rasakan ketika ahirnya blog sudarma terindek ma google.
Kenapa sedih? Kenapa ya?? kebanyakan senengnya sih, sekarang tinggal menerapkan pelajaran seo dari suhu2 internetku. Dan tentu saja meningkatkan kualitas postingannya.

Dan sedihnya adalah saya harus mengajar les private, sehingga waktu untuk ngeblog terkurang. dari jam 9 sampai jam sebelas ngajar, walaupun cuma bentar sih. Trus dilanjutkan dengan ngeblog dari jam 11 sampai jam setengah 2. Kenapa harus sampai setengah 2?? karena saya harus siap2 untuk melanjutkan perkulian saya di apotik sampai jam 10 malam, kalau nasib lagi apes bisa sampai jam 11 malam. Itulah aktivity yang harus saya jalani setiap hari terkeculai hari minggu. Tapi kalau di hitung lumayan lama saya bisa ngeblog.he3.. :
Maaf ya kalau postingan ini hanya sekedar basa-basi.

Jangan lupa baca yang ini juga



2 comments:

  1. wah selamat ya atas keberhasilannya..tapi ingat biar ga sering ketendang seperti saya hindari pergantian layout :D ini hanya saran aja soalnya sering alami :((

    ReplyDelete
  2. @ kang noval: terima kasih atas infonya guru. pasti ga sering ganti layout kok

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment