Friday, August 8, 2008

kumpul blogger

Setelah di banned oleh google adsense sempat putus asa untuk ngeblog lagi.
Tapi setelah membaca dari berbagai blog dan dapat masukan dari banyak temen saya semangat lagi buat ngeblog. Setiap hari saya mencari teman blogger yang banyak buat sharing.
Dulu temen saya Cuma beberapa orang aja, sekarang temen ym saya sudah 20an. Setiap online ada aja temen yang di sapa. Sekarang arti dari ngeblog itu sudah saya dapatkan,
“Bukan uang yang kita cari, tapi teman”, uang hanya sampingan untuk blogger.
Sekarang saya ikut KUMPULBLOGGER, lumayan buat nambah temen sambil nyari penghasilan.
Memang gak seperti adsense pendapatannya, tapi yang penting ada pemasukan. Setiap ada orang yang ngeklik iklan yang ada diblog kita, kita di bayar 300 rupiah. Dan yang paling saya sukai, kita akan dibayar setelah memiliki penghasilan 10.000. Di transfer melalui Bank BCA. Dan di KUMPULBLOGGER tidak ada istilah banned, jadi kalau kita ga sengaja ngeklik ga bakalan kena sanksi apa2. Semoga kumpul blogger tambah maju. Bagi temen2 yang tertarik bergabung silahkan klick disini.


bukti pembayaran dari kumpulblogger, walaupun hanya 12 ribu, tapi sangat dalam artinya bagi saya :)




Sekarang sudah dapat lagi kiriman pembayaran dari KumpulBlogger, ini merupakan pembayaran yang ke2 dari KumpulBlogger. :) walaupun ga begitu besar lumayanlah buatku. Di bawah ini merupakan bukti pembayaran dari KumpulBlogger.


2008-09-15
09:08:50
Rp. 21,450 Dibayarkan kepada gusti.sudarma@gmail.com
sebanyak Rp. 21,450 , data account bank
Account Name : GUSTI KOMANG SUDARMA
Bank Name : BCA
Cabang : KCP W.R. SUPRATMAN
No Rekening : **********


jadi kalau mau gabung klik aja tombol di bawah :)




Jangan lupa baca yang ini juga



11 comments:

  1. salah pak.. "bukan nambah penghasilan sambil cari teman" tapi cari teman sambil nambah penghasilan... hehe..

    salam kenal

    ReplyDelete
  2. iya teman, cari teman sambil nambah penghasilan he he he... asyik juga ya.
    salam persahabatan :).

    ReplyDelete
  3. Salam boss, mcm mana boleh kena ban dengan google ni? Ble cte ckit?
    nimzoindy

    ReplyDelete
  4. mantap neh infonya kang, mayan juga bisa dapet duit dari ngeblog, ajarin dunk, newbie numpang belajar neh

    ReplyDelete
  5. he3, gimana ya ngajarinnya?? saya juga baru belajar. Kita berusaha bareng2 aja bos. oke..:) salam blogger :)

    ReplyDelete
  6. he3, gimana ya ngajarinnya?? saya juga baru belajar. Kita berusaha bareng2 aja bos. oke..:) salam blogger :)

    ReplyDelete
  7. Setuju Bli.....
    Bukan uang yang utama, lebih penting kalo kita punya teman banyak dan baik....

    Suksma

    ReplyDelete
  8. Bli, salam kenal ya..
    Btw, aku mo tny nih Bli, aku pengen masang kumpul blogger di blog ku. Caranya gmn ya Bli? Msh bingung nih...

    ReplyDelete
  9. dewabeny @ ya , teman yang utama bos...sip dah..

    wahyu @ harus daftar dulu bos, baru bisa masang :)

    ReplyDelete
  10. waduh saya ini kalo mslh iklan taunya cmn google adsense,,,kalo yg lain msh g paham.. moga2 g di banned ama si google..:(

    ReplyDelete
  11. salam kenal semuanya
    Mas blog anda sangat bagus isinya .. saya bloger baru mohon panduannya..
    http://masterblogatan.blogspot.com

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment