Sunday, July 20, 2008

Nice message

Kadang aku lupa nanyain

"pa Km Baik2 aja?"

N Kadang aku lupa ngucapin

"Hi"

Tapi tu g brarti km orng yg t'lupakan

Cz km adalah orang yg akn slalu aku ingt.



Kata-kata itulah yang ada dalam layar hpku saat saya menerima sms dari pacar tersayang. Pas baca saya lagi kerja, dan kebetulan lagi melayani pasien yg mau beli obt (kerja di apotik sebagai kasir gitu). Setelah selesai melayani pasien langsung saja saya buka hp n baca smsnya doi, pas baca tersentak juga hati ini, tersentuh. Jadi kangen ma doi, he3.. lama dah ga ketemu kira2 3 hari, maklum saya udah kerja di apotik dari jam setengah 3 ampe jam 10 malam minimal, maksimalnya adalah ampe jam 11.




Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment