Sunday, July 20, 2008

Mengapa hidup ini harus kita bikin ruwet jika kita bisa membatnya lebih simple?

Kemarin account google saya di banded, dan itu membuat semangat saya sedikit hancur dan membuat saya malas untuk ngeblog.



Dasar, pengennya kok duit aja. Tapi setelah baca koment dari berbagai macam blog dan website, saya memutuskan untuk menulis dan terus bergelut di dunia internet. Toh tempat untuk mencari uang bukan melalui google adsense. Masih banyak celah yang harus saya jalani agar bisa mendapatkan uang dari internet dan bekerja dari rumah.Merupakan impian saya untuk bekerja dari rumah dan meluangkan banyak waktu untuk melakukan hal yang disenangi. Saya tentu tidak punya impian selamanya bekerja untuk orang lain. Saya pengen punya pekerjaan yang bisa membuat saya tetep deket dengan orang yang saya cintai. Semoga saja impian ini akan terwujud dan saya diberi kekuatan untuk tetap semangat. Untuk yang berkunjung ke blog ini, jangan lupa beri komentar ya. J



Jangan lupa baca yang ini juga



10 comments:

  1. broo... jalanin hidup aja.. seperti air yg mengalir..hehe

    ReplyDelete
  2. wah bener tuh yang debrian bilang,,tetap semangat ya bro,,hehe

    ReplyDelete
  3. yup itu sangat bagus sekali kita tidak boleh menjadi blogger yang MFA (apa ya artinya) dan kalau bisa tulislah sesuka kamu kan ini juga punya kamu ga ada yang melarang ko!!! kalau masalah duit sih belakangan aja kalau blog kita udah terkenal dan di ketahui orang banyak maka akan banyak juga yang eliriknya nanti...

    ReplyDelete
  4. ayo saya dukung... jgn patah semangat..maju terus pantang mundur..!

    ReplyDelete
  5. sabar chooy siapa nyang sabar diaksihi Tuhan. Amin
    maju terus pantat mundur
    eh pantang mundur

    ReplyDelete
  6. Mcm mana voleh kena banned ngan google?

    nimzoindy

    ReplyDelete
  7. aku juga pengen kerja dirumah lewat internet..tapi apa bener bisa tetep deket sama orang 2 yang kita cintai..soalnya..untuk browsing begini ajah aju udah betah banget en lupa makan, lupa minum, apalagi keluar kamar untuk ketemu orang2 tercinta...pdhl aku belum daept duit juga dari internet..gimana kalo niat nyari duit..bisa lupa ingatan ..

    ReplyDelete
  8. bener juga yang dikatakan Ngatini, emang lupa makan kalo udah keasikan brosing, ya jalanin aja dah.. :)

    ReplyDelete
  9. buat saya ...jangan terlalu berharap jadi kaya raya dari internet...( kata ngatini .bisa2 lupa ingatan..!)bisa aja sih kalau usaha benar2 extra.. tapi bagi saya pribadi...dapat temen..berbagi ilmu ,,,didunia maya udah senang...

    ReplyDelete
  10. ya memang kalau dipikir terus malah tambah setres, aku juga kena band padahal surat PIN dah nyampe rumah.. baru 3 hari pin dibuka eh.. besoknya dah gak bisa masuk.. tapi aku lg nyoba lagi nih, ayo jangan patah semangat!!

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment