Sunday, July 20, 2008

Makan…makan

Hari ini melelahkan tapi menyenangkan, jalan2 ke tempat yang menyenangkan, pengennya ke bioskop tapi doi ga mau.


Gad a film bagus katanya, ya apa boleh buat nurut aja ma doi. Berangkat dari jam 7 malam dan pulang ampe jam 11 malam, tepatnya jam 11 kurang 15 menit. Puas dah jalan2nya. Tadi nganterin doi beli baju ma celana, cukup lama dia milih baju, sekitar 20 menitan. Daripada nunggu ga karuan aku keluarin deh buku John Maxwell yang berjudul "Be A People Person" yang kalau diterjemahin ke bahasa indo menjadi "Jadilah orang berorientasi manusia". Dah ada satu bab say abaca tu buku, ga terasa doi dah selesai belanja. Tau gak berapa dia belanja? Dan apa aja yang di beli ma dia? Doi beli Baju yang bawahannya ampe selutut, memang pantaslah buat dia. Dia kelihatan tambah imut.he3.. Trus dia beli baju atasan, doi bilang namanya Kardigan atau sejenis itulah, isi gan gitu di belakangnya. Total belanjanya sih ga begitu mahal, ke duanya 60 ribu. Gak mahal amatkan?? Wajarlah dia belanja segitu, namanya juga cewek. Habis nemenin dia belanja langsung aja aku meluncur ke tempat makan, nama tempat makannya Asri Seafood. Baru dating udah disambut senyum ramah ama yang ngeladenin" ngih, malam..Pesen napi?" kalau di bahasa indokan "ya, Malam..Pesan apa"" gitu. Saya pesen ikan bakar minumnya es jeruk, trus doi ayam bakar & minumnya es jeruk . Uenak banget ikannya, ayam bakarnya juga enak. Nanti kalo ke bali trus ke denpasar jangan lupa mampir ke tempat makan tu ya, di hayam wuruk, letaknya di timur jalan. He…kok malah promosiin tempat makan langganan. Saya nambah nasi putih cz lauknya masih banyak, sayang kalo di lahap tanpa nasi. Setelah abis maem langsung bayar di kasir yang merangkap sebagai pelayan dan mungkin aja dia pemiliknya,he..maklum tempat maem sederhana. Total makanan dan minuman adalah Rp. 37.000. Murah pa mahal ya?? Tapi untuk kepuasan yang saya dapat, pantaslah. O iya..sempet juga tadi saya mendapatkan kejutan dari BCA, kan ngambil uang di atm terdekat sebesar Rp.100.000. kok yang kepotong saldo saya Rp.125.000?? tak kirain kepotong Rp. 5.000, ternyata 25.000. Sedihnya…tapi ga mengapa, namanya juga pelajaran. Kalau ga rugi ga berasa pelajarannya. Sekian aja deh kayaknya. Kalau ada yang baca artikel ini, jangan lupa tinggalkan comment dan jejaknya ya…Salam





Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment