Thursday, February 14, 2008

tragedi Valentine (14-2-2008)

14 pebruari?
Sungguh hari yg sangat ditunggu2 oleh anak muda termasuk saya..he3. Jam 7 malam saya jemput pacar saya ke rumahnya, trus minta ijin untuk berengkat jalan-jalan..
Kami jalan2 ke banyak tempat, lapangan renon, puputan, dan terahir beli makan di emperen (Pecel lele).
Mau mesen kepiting coz lagi pengen kepiting, eh habis..(hik2..)
terpaksa relain maem tempe ma ikan. Setengah jam kami makan dengan riangnya, saya makan ampe daging yg terahir, hingga yang bersisa hanya tulang saja. Trus aku antar dia pulang, dan aku langsung pamit ma ortunya.
ibuknya: ados enggal2? (kok buru2?)
saya: benjang ade ujuan bahasa inggris, tugas tiang seng ngae bux.(besok ada ujian bhasa inggris, tugas juga belum buat bux)
bapaknya: ngih alon2.(ya hati2)
Pulanglah saya dengan sante sambil nyanyi2 gitu(kalo gak salah saya nyanyiin lagu ebit). Tanpa di duga dan di sangka setelah sekitar 2 kilo gitu, ada lubang di jalan(karena ujan jadi gak keliatan) terjadilah kecelakaan maut tersebut.motor saya gak bisa di kendaliin, dan ahirnya saya terjatuh terseret sekitar 5 meteran.Karena takut luka akan infeksi, saya balik ke rumah pacar dan minta di obati.yah hasilnya jdilah saya luka2 kayak gini.buat yg kasian ato mau ngeledek
silahkan kasi komentarnya..

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment