Wednesday, February 20, 2008

Ng-Backup file kita di Microsoft outlook Express

Tentunya kalian tak inginkan data yg ada pada Microsoft outlook Express kalian hilang saat computer hank, di format ulang, kerusakan pada aplikasi Microsoft outlook Express.

Berikut ini merupakan Cara nge-Backup file yg ada pada Microsoft outlook Express.

Pertama tentu saja masuk ke aplikasi outlook Express 6.

Setelah itu klik Tool, option trus klik maintenance..maka akan muncul windows like this...

























Langkah berikutnya, klik aja Store Folder. Nah habis ngelik pasti muncul kayak gini
















Copy ja address C:\Documents and Settings\Sudarma\Local Settings\Application Data\Identities\{BA6F569B-9DC2-47C4-9CA6-1BA55C4A2B0F}\Microsoft\Outlook Express

Alamat itu lumayan lama lo kalo kita ketik manual.

Habis to kita pastekan di address bar

Maka akan keliatan file yg ada di dalam folder itu, copy file tersebut dan taruh di tempat yg aman (jauh dari jangkauan anak-anak).

Kalo da masalah dengan aplikasi kita atopun computer, kita ga usah terlalu kwatir (kwatir dikit ga apa-apa) kehilangan alamat email relasi kita. Kita cukup pastekan di alamat tadi, beres deh.


Jangan lupa baca yang ini juga



1 comment:

  1. Yesterday I opened my OE and was amazed,because of some of my emails were lost no one knew how. I entered the Google and observed there a lot of tools,but no one of its couldn't help me. Luckily for me unexpectedly my friend called me up and advised - problems outlook express. To my great surprise the software solved my problem for a minute and without payment as I bore in mind. It helped my friend quite rapidly and he thanked me a lot.

    ReplyDelete

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment