Tuesday, February 19, 2008

Jln Kamboja

Wah, kasian batu sikatnya .....
itulah yang ada di pikiran saya ketika pertama kali melihat jalan kamboja yang di ubah menjadi jalan batu sikat(batu yg isi gambaran itu loh, di buat dari berbagai macam batu, harganya mahal tuh) oleh pemerintah. Niatnya sih bagus ya, untuk memperindah lingkungan di situ, yg di sebelah timur merupakan bangunan berbagai sekolah dan perguruan tinggi yg berdiri dengan megahnya. Tapi dengan adanya jalan itu, membuat saya merasa ga nyaman, cz pada saat ujan-ujan jalan tersebut licin. Walopun ga ujan juga tetep licin, trus jalan tersebut cepat banget rusak. Sekarang aja udah banyak lubang yg bertebaran di sana-sini. Padahal jalan tersebut baru selesai kira-kira 7-10 bulanan yg lalu(eh, kayaknya baru 5 bulanan deh, he3). Alasan cepat rusak sih kayaknya karena batu sikat itu ga sekuat aspal deh, trus kendaraan yg malang mernintang di jalan tersebut juga banyak banget. Kalo udah gitu mendingan batu sikatnya di taruh di rumah saya aja biar awet. he3...

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment