Thursday, February 21, 2008

Jalannya Waktu

Gila udah tanggal 21 bulan februari 2008.
Ga terasa banget waktu berjalan begitu cepat. Padahal banyak hal yang belum aku lakuin.
Kenapa ya waktu berjalan begitu cepat? Apa mungkin karena belakangan ini aku begitu sibuk?
Kayaknya enggak deh cz aku dalam kenyataan ga da ngapain, paling ngabisin waktu cuma buat ngetik sesuatu, maen game, nonton (nonton segalanya, termasuk yg itu) kan dah 20 tahun ke atas jadi ga da yg ngelarang. Ah..cita-citaku apakah mungkin bisa aku capai?, semoga aja masih da waktu. Aku ngerasa kemampuanku tentang komputer dan semua komponentnya masih sangat kurang, dan aku masih pengen lebih lama belajar( kuliah tinggal 5 bulan lagi). Kalau di pikir-pikir, aku ga banyak kok ngabisin waktu buat main2, paling cuma 40 % lah dari 24 jam sehari. Terus kalo hari minggu baru aku habisin 24 jam dengan nyante. Apa mungkin aku harus kerja lebih keras lagi ya, untuk mencapai goalku tahun ini? Ya kayaknya cuma itu option yg tersisa. Aku akan berusaha semampuku.
Doain ya...

Jangan lupa baca yang ini juga



0 komentar:

Post a Comment

silahkan komentar, jangan spam ya.

New Comment